Persib Makin Matang, Siap Gulung Arema di GBLA

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang laga melawan Arema FC dipekan ke 21 Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Juru taktik Persib, Mario Gomez, menyebut kesiapan timnya melawan Singo Edan belum mencapai seratus persen. Maka dari itu, dia  menggenjot Armada Maung Bandung dengan intensitas tinggi.

"Mungkin kami masih punya satu pekan lagi karena sudah mulai (latihan) dari Minggu lalu. Saya pikir sudah di angka 70-80 persen kesiapan," ujar Gomez di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis 6 September 2018.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Pelatih asal Argentina ini sebenarnya mengagendakan uji coba melawan tim dengan kualitas selevel pekan ini. Namun, batal lantaran tidak ada kesepakatan.

Kabarnya tim yang menjadi lawannya itu adalah PS Tira. Mengingat, The Young Wariors tengah menjalani pemusatan latihan di Cianjur. Sebagai penggantinya, Gomez memilih menggelar game internal.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Saya sudah bicara dengan manajemen untuk bawa tim (Liga 1) tapi mereka tidak bisa lakukan itu. Tapi gak apa-apa, nanti Sabtu kami hanya akan bermain antara pemain kami saja," katanya.

Saat ini, Persib masih menghuni puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Selisih dua angka dengan Madura United yang menghuni posisi kedua.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024