Konate Janji Tak Mau Main Hati saat 'Pulang' ke Bandung

Gelandang Arema FC, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Laga penuh romansa akan dilakoni oleh Makan Konate. Dia akan pulang ke Bandung dengan seragam lain saat tampil di pekan 21 Liga 1, Kamis, 13 September 2018.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Berseragam Arema FC, Konate harus menghadapi mantan klub yang membesarkannya di Indonesia, Persib Bandung. Sebagai mantan pemain Persib, Konate tentu akan mendapatkan sambutan beragam dari Bobotoh.

Konate pun angkat bicara mengenai laga tersebut. Jika sambutan Bobotoh berupa tekanan, dia siap menerimanya.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Soal suporter, tak ada masalah. Di sini, saya bersikap profesional. Saya berharap kami dapat cetak gol di awal dan fokus hingga akhir pertandingan," kata Konate, Jumat, 7 September 2018.

Pemain asal Mali itu tahu seperti apa atmosfer yang diciptakan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Maka dari itu, dia meminta agar para pemain Arema untuk fokus dan tak terpengaruh dengan gangguan apa pun.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Mereka tim besar dan bagus. Materi pemainnya semua bagus. Pemain mereka semuanya berbahaya, ini permainan 11 lawan 11, jadi harus diwaspadai semuanya. Kami harus fokus dan konsentrasi," jelas Konate. (ase)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024