PS Tira Genjot Persiapan Jelang Hadapi Persebaya

Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (3-8-2017)

VIVA – PS Tira terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1-2018. Para pemain sudah menjalani pemusatan latihan di Cianjur dan Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selama pemusatan latihan, Manahati Lestusen dan kawan-kawan digenjot fisik. Dan hasilnya membuat pelatih PS Tira, Nilmaizar senang.

"Soal fisik saya lihat sudah ada perkembangan yang menggembirakan," kata Nilmaizar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pada Selasa 11 September 2018, PS Tira akan melawat ke Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya Surabaya. Terkait strategi, Nil sudah menyiapkannya.

"Memang masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Sisa waktu yang ada ini akan bisa ditingkatkan untuk mengasah strategi, sehingga semuanya akan siap," ucapnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Meski bermain di kandang lawan, tapi Nilmaizar ingin anak asuhnya tampil maksimal. Karakter militan PS Tira harus diperlihatkan guna bisa membawa pulang poin.

"Melawan Persebaya kami pastikan akan tampil all out, kami akan tampil seperti karakter yang kami punya, menyerang, militan dan juga tampil ngotot," tutur Nilmaizar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022