Persib Ogah Terlena dengan Pincangnya Kekuatan Arema FC

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA - Arema FC tengah dipusingkan dengan kondisi pemainnya jelang laga melawan Persib Bandung dipekan ke 21 Liga 1, Kamis 13 September 2018. Sejumlah pemain Singo Edan dikabarkan mengalami cedera.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Mulai dari penjaga gawang Srdan Ostojic, lalu Purwaka Yudhi, Arthur Cunha, Johan Ahmad Farizi dan terbaru yakni Rivaldy Bawuo. Lima pemain tersebut kemungkinan absen dilaga nanti.

Meski Arema FC dilanda badai cedera, Skuat Maung Bandung enggan terlana. Tim besutan Mario Gomez itu tetap akan fokus sepanjang pertandingan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saya tidak ingin bicara tentang Arema FC, saya hanya pikirkan tim saya. Kita sudah memulai persiapan dengan baik, saya lihat situasi bagus," ujar bomber Persib, Jonathan Bauman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 8 September 2018.

Menurut pemain asal Argentina ini, rekan setimnya dalam motivasi tinggi jelang pertandingan. Terlebih, Maung Bandung tampil di depan ribuan suporternya yang dikenal fanatik.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pastinya semua termotivasi ingin menang. Saya tidak terpikir untuk mencetak gol yang penting tim bisa menang," katanya.

Hingga pekan ke 20, pemain berusia 27 tahun ini sudah mengemas 8 gol dan 4 assist. Urutan kedua di bawah Ezechiel N'Douassel yang  mengoleksi 13 gol bersama Persib.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022