Tuah Rambut Neymar, Pelecut Semangat Si Lincah Fahmi Al Ayyubi

Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (Bali)

VIVA – Gaya rambutnya nyentrik. Sekilas, tampilan rambutnya nampak seperti Neymar da Silva Santos Junior, penggawa Paris Saint Germain. Permainannya lincah di lini depan. Piawai mengolah si kulit bundar hingga pada menit 40 ia mampu merobek jala Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan. Dialah Fahmi Al Ayyubi.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Saat berlaga melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa, 11 September 2018, Fahmi cukup menyita perhatian. Permainannya apik, lincah dan tentu saja gaya rambutnya yang mirip Neymar saat di Barcelona.

Fahmi mencetak gol dalam laga ini. Golnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 kala Persela Lamongan jumpa Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Sayang, gol pemain bernomor punggung 77 itu tak mampu membendung Laskar Joko Tingkir dari kekalahan. 

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi.

Bukan kebetulan Fahmi mengubah gaya rambutnya mirip Neymar. Yang ia tahu, gaya plus warna rambutnya yang mirip pemain asal Brasil itu kini tengah diminati publik.  "Rambut ini, saya suka karena tren," kata Fahmi kepada VIVA.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Ia tak masalah jika gaya rambutnya disebut mirip Neymar. Ia pun tak menampik jika tak hanya sekadar gaya rambut belaka, namun berharap tuah Neymar dapat menular pada dirinya. 

"Semoga jadi motivasi bagi saya agar ke depan lebih baik lagi," harap Fahmi.

Striker Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi rayakan gol.

Pada kesempatan itu, Fahmi sedikit menyinggung jalannya laga. Menurutnya, ia dan rekan-rekannya sudah tampil amat maksimal. Instruksi pelatih diterjemahkan dengan baik di atas lapangan. 

Beberapa saat, Bali United sempat tak kuasa menahan bombardir serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Fahmi dan rekan-rekannya. 

"Kita sudah main maksimal dan berjuang. Kita kecewa kena penalti dua kali. Menurut saya untuk pinalti kedua wasit kurang jeli melihatnya. (Nick van der Velden) tadi tidak kena (dilanggar)," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya