PSIS Vs PSMS, Final Papan Bawah Liga 1

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Duel PSMS Medan versus PSIS Semarang di Stadion Teladan, Medan, Rabu 12 September 2018, ibarat final papan bawah. Saat ini, mereka memang menjadi dua tim terbawah yang ada di klasemen sementara Liga 1.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Pastinya, masing-masing dari mereka mau menang. Pelatih PSIS, Jafri Sastra, pun menyebut ini jadi pertandingan yang penting bagi kedua tim.

Tensi laga, disebutnya akan tinggi. Sebab, baik PSMS dan PSIS bernafsu memburu kemenangan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kami anggap ini pertandingan final papan bawah, yang pasti kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan poin," kata Jafri.

Menghadapi PSMS di Teladan, Jafri berharap bisa memberikan catatan manis dalam debutnya. Namun, dia sadar kemenangan tak mudah diraih karena PSMS punya catatan bagus di Teladan.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

"Kami harus sadar kandang dan tandang itu pasti ada perubahan. Apalagi, saya baru bergabung tiga pekan di sini. Kami akan bermain sebaik mungkin untuk bisa meraih poin di kandang PSMS," ujar eks pelatih Persipura Jayapura ini.

Di sisi lain, bek sayap PSIS, Gilang Ginarsa, optimistis timnya mampu mencuri poin dari PSMS. Gilang pun yakin Jafri bisa mengantarkan PSIS lolos dari jerat degradasi. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024