Arema Tanpa Empat Pilar, Persib Tak Peduli

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (06-08-18)

VIVA – Arema FC dalam kondisi pincang saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Sejumlah penggawa Singo Edan dipastikan absen karena berbagai alasan. Mereka adalah Arthur Cunha, Johan Ahmad Alfarizi, Purwaka Yudi dan Rivaldi Bauwo. 

Meski kehilangan beberapa pemain, Maung Bandung ogah merasa diuntungkan. Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku tidak peduli dengan kondisi yang dialami tim besutan Milan Petrovic itu. 

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Untuk mereka, tidak begitu penting siapa yang tidak main besok, karena mereka tetap bermain dengan sebelas pemain dan fokus kami tetap cari kemenangan," kata Gomez, Rabu 12 September 2018. 

Mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan ini mengatakan bahwa Arema FC bakal tampil maksimal dan ingin mencuri poin di markas Persib. Maka dari itu, dia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Setiap tim yang datang kesini selalu ingin menang atau mendapat poin karena kami ada di atas. Tentunya itu normal, di semua negara ketika ada tim berada di puncak semua tim ingin mengalahkannya," tuturnya. 

Saat ini, Persib menghuni urutan pertama klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Sementara itu, tim Singo Edan tercecer diperingkat ke 14 dengan 25 poin.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024