Mitra Kukar Berusaha Maksimal demi Curi Poin di Markas Madura United

Para pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Mitra Kukar menjalani laga tandang pada pekan 21 Liga 1 2018 melawan Madura United. Pertandingan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis, 13 September 2018.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Skuat asuhan Rahmad Darmawan akan berusaha maksimal untuk mencuri poin dari sana. Mewujudkan target itu bukanlah tugas mudah bagi Mitra Kukar.

Belakangan Madura United sedang dalam tren positif. Saat jeda kompetisi, Laskar Sape Kerrab memetik hasil baik di laga uji coba, termasuk menang 4-1 atas Selangor FA.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Butuh kerja keras tentunya karena selain akan bermain away, Madura United merupakan tim kuat dan solid. Itu sudah terbukti, mereka hampir selalu meraih hasil bagus saat main di kandang sendiri. Di klasemen, mereka juga lebih bagus dari kami," kata Rahmad.

"Tentu kami patut mewaspadai tren ini. Namun, saya dan para pemain sudah bertekad ingin meraih poin dalam laga nanti, meski itu tidak mudah pastinya," tambahnya.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Saat ini Mitra Kukar menempati posisi 13 klasemen dengan kumpulan 26 poin. Sedangkan Madura United bertengger pada peringkat empat mengemas 33 angka. (ase)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024