Persib Vs Arema: Kembali ke Puncak

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • twitter.com/persib

VIVA – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Persib Bandung yang akan bentrok dengan Arema FC. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis, 13 September 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Kembali ke posisi puncak klasemen Liga 1 tentu menjadi target tim tuan rumah di laga ini. Sebelumnya, Persib tergeser ke posisi kedua setelah Bhayangkara FC meraih poin sempurna di pekan ke-21 dengan mengandaskan perlawanan Perseru Serui. 

Peluang Persib cukup terbuka untuk meraih kemenangan, sebab mereka punya modal berharga dengan meraih tiga kemenangan beruntun di GBLA. Sang pelatih, Mario Gomez, juga optimistis bisa kembali ke posisi puncak. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

“Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini. Sekarang kita bermain di home, dengan lapangan yang bagus dan (siap) meneruskan tren positif. Kita harus tetap berada di top position," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Sekarang saat yang bagus untuk meraih tiga poin dari mereka (Arema). Tim dalam keadaan yang sangat baik dan kami akan bermain di kandang bersama Bobotoh. Ini sudah waktunya," lanjut dia. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 15 April 2018 lalu. Di laga tersebut kedua tim bermain imbang 2-2.  (ase)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024