4 Fakta Menarik Jelang Duel 'Panas' Persib Vs Arema

Latihan Arema FC jelang menghadapi Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (4-8-18)

VIVA – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Persib Bandung yang bentrok dengan Arema FC . Laga ini akan dihelat pada Kamis, 13 September 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

Kedua tim sama-sama mematok kemenangan di laga ini. Persib baru saja turun satu peringkat ke posisi 2 di klasemen Liga 1. Mereka tergeser dari Bhayangkara FC yang sukses mengandaskan Perseru Serui dengan skor 1-0. 

Dan kemenangan bakal mengembalikan Persib kembali ke posisi puncak. Sedangkan Arema FC berada di posisi ke-14 dengan 25 poin dari 20 laga. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Jika menang, Arema setidaknya akan berada di posisi ke-11 Liga 1. Berikut fakta-fakta menarik jelang duel Persib vs Arema, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Persib meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga kandangnya. Dengan rincian mengalahkan Sriwijaya 2-0 (4 Agustus), Persela Lamongan 1-0 (16 Juli) dan PSIS Semarang 1-0 (8 Juli 2018). 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

2. Kedua tim selalu mengakhiri laga dengan skor imbang di tiga pertemuan terakhirnya. 

3. Striker Persib, Ezechiel N'Douassel, wajib diwaspadai Singo Edan, sebab di pertemuan kedua tim sebelumnya, sang pemain mencetak dua gol dan kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. 

4. Arema FC baru meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. Riciannya, mereka menelan satu kekalahan, tiga hasil imbang dan satu kemenangan. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya