Raih Kemenangan Penting Atas Arema, Persib Sempat Tak Nyaman

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin usai menaklukkan Arema  FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 13 September 2018. Armada Maung Bandung menang dengan skor 2-0.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Dua gol kemenangan Persib dicetak Atep menit ke 43 dan Bojan Malisic menit ke 63. Pelatih Persib, Mario Gomez, mengapresiasi performa anak asuhnya di laga tersebut. Dia menyebut kemenangan lawan Singo Edan sangat penting.

"Saya pikir kami bisa bermain baik karena kami bermain bugar dan kami bisa menang dan ini laga penting bagi kami karena ini laga kandang. Ini seperti pertandingan derby karena yang dihadapi adalah Arema," ujar Gomez usai pertandingan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih asal Argentina ini mengaku mengalahkan Arema FC bukan perkara mudah. Sebab, para pemain Persib baru kembali tampil di lapangan setelah menikmati libur panjang.

"Ini laga pertama kami setelah libur satu bulan, memang kami tidak terlalu nyaman memegang bola tapi itu normal, karena kami tidak mainkan banyak uji coba setelah banyak tim tidak bersedia datang ke sini untuk main di Bandung," tuturnya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Hasil tersebut membuat Persib kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Sementara itu, Arema masih tertahan diurutan ke 14 dengan 25 poin.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024