Klasemen Liga 1: Persib Kembali ke Puncak 

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

VIVA – Pekan ke-21 Liga 1 telah rampung dihelat pada Kamis, 13 September 2018. Ada tiga laga penutup yang dilaksanakan dan berpengaruh pada papan klasemen Liga 1. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Diawali dari laga antara PSM Makassar dan Barito Putera di mana kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1. Hasil imbang ini membuat PSM gagal memperbaiki posisi, mereka masih berada di posisi ke-7 dengan raihan 32 poin dari 21 laga. 

Sedangkan Barito Putera tepat berada di atas PSM dengan raihan 33 poin dari 21 laga. Sedangkan hasil positif didapat Madura United dengan mengandaskan perlawanan Mitra Kukar dengan skor 2-1. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Kemenangan ini membuat MU merangkak naik ke posisi kedua menggeser Bhayangkara FC.  Dan posisi puncak kembali dihuni oleh Persib Bandung setelah meraih poin sempurna menghadapi Arema. 

Maung Bandung menang dengan skor 2-0. Berikut klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-21, seperti dilansir media sosial instagram resmi Liga 1: 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024