Takluk dari Persib, Arema Pasrah

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (05-08-18)

VIVA – Arema FC harus mengakui ketangguhan Persib Bandung ketika kedua tim bertemu di pekan ke 21 Liga 1, Kamis 13 September 2018. Pasukan Singo Edan harus takluk dua gol tanpa balas.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Meski kalah, juru taktik Arema, Milan Petrovic tetap memuji anak asuhnya di pertandingan tersebut. Dia menilai para pemain Arema sudah tampil baik, terutama di babak pertama.

Namun, gol pertama Maung Bandung yang dicetak Atep menit ke 43 membuat permainan Singo Edan berbeda. Mereka pun harus kembali kebobolan lewat gol Bojan Malisic menit ke 63.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Dalam sepakbola yang penting adalah membuat skor. Sejelek apa pun permainan yang akan menang adalah yang membuat gol," ujar Milan usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Slovenia ini, di babak pertama Arema sebenarnya tampil apik dan banyak menciptakan peluang. Tapi, masuk babak kedua pasukan Singo Edan sempat lengah dan berhasil dimanfaatkan pemain Persib.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Tapi saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain. Meskipun kami kalah kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini," tuturnya.

Kehilangan beberapa pemain karena mengalami cedera, diakui Milan bukan tidak memengaruhi kekuatan timnya. Sebab, pemain pengganti sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kita merasa tidak ada masalah dengan pemain yang absen atau dipanggil Timnas. Masalahnya di babak pertama kami tidak dapat skor. Kalau kita dapat gol pasti akan jadi pertandingan yang beda maupun hasil yang beda," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya