Sriwijaya FC Hadirkan Bus Baru Demi Pikat Investor

Skuat Sriwijaya FC di Liga 1
Sumber :
  • instagram.com/sriwijayafc.id/

VIVA – Sriwijaya FC terus melakukan pembenahan di dalam tubuh manajemennya. Dalam meningkatkan citra, manajemen Sriwijaya menghadirkan bus baru untuk tim dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Merek dan bentuk bus hingga kini masih dirahasiakan. Rencananya, bus ini diperkenalkan ke publik sebelum laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu 16 September 2018.

Tepatnya, peluncuran diselenggarakan pada Sabtu 15 September 2018 di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang menjelaskan, dengan memiliki bus sendiri maka Sriwijaya FC akan terlihat lebih profesional. Adanya bus ini, dianggap Muddai, sangat penting demi memancing investor.

"Saat ini, sudah ada investor yang melakukan pembicaraan dengan saya. Mereka tertarik, karena salah satu motifnya adalah nama besar yang disandang Sriwijaya FC," jelas Muddai, Jumat 14 September 2018.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Acara peluncuran bus bakal digelar dengan konsep yang cukup mewah. Mereka akan menghadirkan pemain, sponsor, dan suporter.

Hiburan pun disediakan. "Nanti, acara dikemas meriah. Ada DJ wanita dan penampilan band. Kami mengharapkan para pencinta Sriwijaya, baik suporter maupun masyarakat dapat meramaikan acara ini," kata Direktur Marketing Sriwijaya, Nirmala Dewi. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022