Hati-hati Borneo, Persib Siap Menerkam

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung langsung mengalihkan fokus setelah meraih kemenangan 2-0 dari Arema FC di pekan ke-21 Liga 1. Selanjutnya, Borneo FC menjadi bidikan skuat asuhan Mario Gomez. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Kemenangan menghadapi Singo Edan, Kamis 13 September 2018 menjadi kemenangan berharga bagi Persib. Mereka yang sempat tergusur ke posisi kedua akhirnya kembali ke posisi puncak Liga 1. 

Tahu ketatnya persaingan di papan klasemen, Maung Bandung membidik kemenangan menghadapi Borneo FC untuk mempertahankan posisinya. Laga tersebut akan dihelat pada Senin, 17 September 2018. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

“Pertama, saya ucapkan Alhamdulilah. Apalagi setelah libur lama. Di awal pertandingan agak berat tapi kita bisa menang. Ini jadi modal bagus untuk pertandingan selanjutnya,” kata Dedi, seperti dilansir situs resmi klub. 

“Pasti target kita ingin tiga poin. Itu motivasi Dedi sendiri dengan yang lain, bukan takabur atau sombong. Tapi itu jadi motivasi pemain,” lanjut dia. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Di papan klasemen, Persib berada di posisi puncak dengan 38 poin. Mereka dibuntuti Madura United di posisi kedua dengan 36 poin, selanjutnya Bhayangkara FC di posisi ketiga dengan 35 poin dan Bali United dengan 35 poin di posisi keempat. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024