Sriwijaya FC Dapat Angin Segar Jelang Lawan Persebaya

Situasi latihan Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana (20/4/2018)

VIVA – Sriwijaya FC mendapat angin segar jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 22 Liga 1, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu 16 September 2018.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Zulfiandi yang sebelumnya dikhawatirkan absen, kini sudah kembali berlatih. Gelandang 23 tahun itu berpeluang tampil kala menjamu Baju Ijo. Dengan kehadiran Zulfiandi, membuat lini tengah Laskar Wong Kito akan kembali solid.

Kehadirannya sangat diharapkan sebagai penyeimbang. Apalagi, dalam duel nanti Sriwijaya FC mewajibkan meraih tiga poin usai kegagalan di tiga laga terakhir. Dimana dalam periode tersebut mereka gagal meraih poin.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

"Zulfiandi sudah berlatih dan kemungkinan akan kita turunkan jika dia benar-benar fit saat pertandingan nanti," kata Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, Jumat 14 September 2018.

Mantan gelandang bertahan Bhayangkara FC itu mengalami cedera kala memperkuat tim nasional Indonesia kontra Mauritius dalam sebuah laga uji coba. Zul ditarik keluar pada babak pertama dan sempat diperkirakan mengalami cedera serius.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

Untunglah, cedera Zulfiandi tidak sampai merugikan tim dan dapat segera pulih. Kehadiran Zulfiandi juga menjadikan Subangkit lebih punya banyak opsi di lini tengah. Terutama di posisi gelandang bertahan.

"Dalam beberapa laga terakhir ketidakhadiran Zulfiandi memang cukup terasa. Karena di posisi nya kita hanya punya Yu Hyun Koo yang siap tampil. Sementara pemain lain masih minim jam terbang," jelas Subangkit.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022