Bintang Persib Siapkan Tenaga, Persija Jadi Sasaran 

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Dihukumnya bek Persib Bandung, Bojan Malisic menjadi keuntungan tersendiri. Dia bisa fokus untuk menghadapi Persija Jakarta di ajang Liga 1.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Malisic sendiri mendapat akumulasi kartu kuning dan dipastikan absen ketika Maung Bandung menghadapi Borneo FC, Senin 17 September 2018. Meski begitu, sang pemain mengambil sisi positif. 

Absen di satu laga bisa membuat dirinya lebih fokus untuk menghancurkan Persija. Laga kedua tim antara Persib dan Persija sendiri bakal dihelat pada 23 September 2018 mendatang. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya senang karena bisa mencetak gol di pertandingan lawan Arema lalu. Tapi, cukup sedih karena kartu kuning membuat saya tidak bermain lawan Borneo. Jujur saja saya selalu ingin bermain di setiap pertandingan," ujar Mali, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Mungkin ini lebih baik karena mendapatkan (akumulasi) sekarang. Jadi, saya bisa bermain melawan Persija dengan kondisi yang lebih fresh. Saya sudah tidak sabar untuk menghadapi mereka di Bandung," lanjut dia.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Saat ini, skuat asuhan Mario Gomez berada di posisi puncak klasemen Liga 1. Mereka meraih 38 poin dari 21 laga. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024