Persebaya Bidik Poin Sempurna di Markas Sriwijaya FC

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah)
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bertekad dapat meraih poin, kala timnya menghadapi Sriwijaya FC di pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 16 September 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Usai gagal mencatatkan kemenangan di laga debutnya, pelatih yang karib disapa Djanur ini tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Minimal, Irfan Jaya cs dapat menahan imbang tuan rumah.

"Menghadapi Sriwijaya FC, memang tidak mudah. Apalagi, sekarang mereka sudah kembali ke Jakabaring. Tetapi, tetap kami bertekad untuk meraih poin," kata Djanur di Palembang, Sabtu 15 September 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selain Fandry Imbiry yang dipastikan absen, Persebaya akan tampil dengan kekuatan penuh. Irfan Jaya yang sempat absen kala Bajul Ijo dibekuk PS TIRA 0-2 sudah bergabung bersama tim.

Bersama Osvaldo Haay, Oktavianus Fernando maupun Ferinando Pahabol, keberadaan penyerang sayap berusia 22 tahun itu di lini depan Persebaya sangatlah penting untuk mengobrak abrik pertahanan Sriwijaya FC.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Meski demikian, Djanur tetap mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai motivasi tuan rumah yang juga mengalami kekalahan 0-1 dari Persipura di laga terakhir.

Kembali ke Jakabaring, Zulfiandi cs tentu tidak ingin menelan kekalahan keempat secara beruntun usai dipermalukan Persib Bandung (0-2), Madura United (1-2), dan Persipura Jayapura (0-1).

"Terutama di lini depan, barisan penyerang Sriwijaya FC sangatlah berbahaya. Mereka punya Beto (Goncalves), Vizcarra dan Nur Iskandar. Belum lagi, (Manuchekhr) Dzhalilov yang akan kembali tampil. Tentu, laga ini tidak akan mudah," ujar mantan Pelatih PSMS Medan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya