Mitra Kukar Vs Persipura, Rahmad Darmawan Lakukan Modifikasi

Para pemain Mitra Kukar
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Mitra Kukar menargetkan kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2018. Sejumlah pembenahan dilakukan jelang pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 17 September 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Transisi pemain yang kurang baik menjadi salah satu pembenahan yang dilakukan pelatih Rahmad Darmawan. Dia melakukan itu hasil evaluasi dari pertandingan sebelumnya melawan Madura United.

Juru taktik yang akrab disapa RD itu meminta anak asuhnya untuk fokus penuh ketika melawan Persipura. Sebab, tim berjuluk Mutiara Hitam dihuni pemain berkualitas.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Persipura harus benar-benar diwaspadai dengan baik. Pekan lalu kami kalah dalam transisi. Jadi kami akan membuat modifikasi tentang taktik," kata RD.

"Besok kita akan lakukan dua kemungkinan cara bermain. Perlu ada satu penekanan khusus melawan Persipura karena dalam beberapa kesempatan mereka sangat baik dalam transisi menyerang," imbuhnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini Mitra Kukar masih terpaku di urutan ke-12 klasemen sementara. Dari 21 pertandingan yang dilakoni, Bayu Pradana dan kawan-kawan mengoleksi 26 poin.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022