Drama Penalti Warnai Duel Panas Arema Vs MU di Babak I

Arema FC memperkenalkan Makan Konate ke Aremania
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – ?Arema menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 17 September 2018. Laga sengit dua klub kuat Jawa Timur tersaji dalam pertandingan ini.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Arema maupun Madura United berani tampil terbuka. Serangan demi serangan silih berganti dilakukan kedua tim.

Menit 16, Madura United mendapatkan peluang emas. Greg Nwokolo menunjukkan aksi individu yang baik, dia berhasil melewati barisan pemain belakang Arema dan juga kiper.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sayang sekali, upayanya menceploskan bola ke gawang gagal karena bek Arema berhasil mengejar bola yang nyaris masuk gawang.

Arema mendapatkan kesempatan terbaik pada menit 24 saat terjadi kemelut di area penalti Madura. Dedik Setiawan berhasil menguasai bola dan melakukan sepakan. Nyaris! Tapi Satria Tama yang tampil baik dalam pertandingan ini berhasil menepis dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema kembali mendapatkan peluang emas pada menit 35. Berawal dari set piece, Achmad Farisi berhasil menanduk dan bola sudah melewati penjaga gawang Madura. Sial, bola membentur tiang gawang dan kedudukan masih tanpa gol.

Yang dinantikan publik Arema akhirnya datang juga. Makan Konate mencetak gol melalui titik penalti pada masa injury time.

Ya, Arema mendapatkan hadiah penalti setelah Dedik Setiawan yang melakukan solo run dijatuhkan di kotak penalti Madura United. Pemain MU sempat melakukan aksi protes tapi wasit tetap memutuskan itu penalti.

Susunan Pemain:

Arema: Utam Rusdiana (gk); Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony, Achmad Farisi, Hendro Siswanto, Makan Konate, Hanif Abdurrauf, Dendi Santoso, Rivaldy Bawuo, Dedik Setiawan

Madura United: Satria Tama (gk); Fabiano Da Rosa, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Andik Rama, Asep Berlian, Zah Rahan Krangar, Slamet Nurcahyono, Greg Nwokolo, Milad Zanidpour, Mamadou Samassa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya