Lawan PS Tira, PSM Tanpa 4 Pemain Andalan

Pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang/hp/18

VIVA –  Kabar buruk menghampiri PSM Makassar jelang menghadapi tuan rumah PS Tira di pekan 22 Liga 1, Rabu 19 September 2018. Juku Eja harus kehilangan empat pemain andalan dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Marc Anthony Klok harus absen karena akumulasi kartu kuning. Tiga pemain lainnya mengalami cedera, yakni M Rahmat, Rasyid Bakri dan Agi Pratama.

"Kita tidak bisa membawa empat pemain ke Yogya. Klok karena akumulasi kartu dan tiga pemain lainnya karena cedera," kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meskipun demikian, Robert masih yakin pemain lainnya bisa menggantikan pemain yang absen. Terlebih, pelatih asal Belanda ini menargetkan kemenangan, demi memberi kado ulang tahun untuk Ferdinand Sinaga.

"Kita ingin memperoleh tiga poin dengan kerja keras demi memberi hadiah kepada Ferdinand karena hari ini dia ulang tahun. Tapi, Ferdinand juga harus kerja keras juga," ungkap Robert.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Robert mewaspadai kekuatan PS Tira. Sebelumnya, The Army sukses menaklukkan Persebaya Surabaya 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, 11 September 2018.

"Yang utama adalah bagaimana para pemain merespons saat laga berlangsung. Merujuk atmosfer saat latihan kita optimis meraih tiga poin di laga tandang," ungkapnya.
 
Sementara itu, Ferdinand Sinaga menyebut duel melawan PS Tira sebagai laga besar. Para pemain siap mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pelatih.

"Saya dan teman-tema siap mengikuti instruksi dari pelatih dan siap untuk bermain," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya