Jamu PSM, Momentum PS Tira Keluar Zona Degradasi

Latihan PS Tira
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)/ VIVA

VIVA – PS Tira akan menjamu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam lanjutan Liga 1, Rabu 19 September 2018. Laga ini menjadi momentum PS Tira keluar dari zona degradasi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

PS Tira masih terdampar di zona degradasi klasemen sementara Liga 1. Tepatnya di posisi 16 setelah baru meraih 24 poin dari 21 pertandingan.

Sementara PSM Makassar saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara. Skuat besutan Rene Albert sejauh ini membukukan 32 poin dari 21 laga.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Laga menghadapi PSM pun menjadi momentum PS Tira keluar dari zona degradasi. Pasalnya, PSM sedang dalam tren buruk di beberapa pertandingan terakhir.

Dilansir dari data statistik Soccerway, PSM tidak pernah menang di lima laga terakhir Liga 1. PSM hanya mampu meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar.

Di saat yang sama, PS Tira sedang dalam tren positif. Tim asuhan Nil Maizar ini berhasil meraih kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir.

PS Tira sukses menaklukkan Persipura Jayapura 1-0 pada 11 Agustus 2018. Dan pada 11 September 2018, giliran Persebaya yang digebuk PS Tira 2-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya