Lini Belakang Keropos, PSMS Bakal Ubah Formasi Lawan Persela

Latihan PSMS Medan
Sumber :
  • Uga Andriansyah (Medan)/ VIVA

VIVA - Dua pemain belakang PSMS Medan, Reinaldo Lobo dan Gusti Sandria dipastikan tidak bisa memperkuat tim berjuluk Ayam Kinantan ini, saat menjamu Persela Lamongan, di Stadion Teladan, Jumat 21 September 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Pelatih Ayam Kinantan, Peter Butler mengatakan, kedua pemain itu terkena akumulasi kartu kuning. Keduanya kompak mendapat kartu kuning di babak pertama, saat PSMS berhasil menahan imbang tuan rumah Perseru Serui.

"Kita kehilangan Lobo dan Gusti. Mereka tidak bisa main, karena akumulasi kartu kuning. Jadi, kita harus buat rencana baru dan itu kenapa saya periksa kondisi pemain serta akan buat keputusan saat lawan Persela," ujar Butler di Stadion Teladan, Rabu 19 September 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Absennya kedua pemain itu memaksa Butler harus memutar otak. Namun, bekas pelatih Persipura Jayapura ini tidak mau ambil pusing. Banyaknya pilihan pemain belakang PSMS membuat Butler tidak risau.

"Mungkin saya ganti formasi, harus mengerti kita banyak pemain di sini," kata Butler.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sementara itu, saat kontra Persela, tim Ayam Kinantan kembali mendapat suntikan pemain tambahan. Gelandang energik Ayam Kinantan, Abdul Aziz diyakini bisa kembali diturunkan saat PSMS menjamu Persela. Pemain jebolan Persib Bandung U-21 ini sempat absen, saat Ayam Kinantan melakukan laga tandang ke Serui.

"Aziz mungkin bisa dimainkan. Kita harus tahu dia baru menikah. Kasihan dia, tapi lebih penting semua pemain yang siap mereka akan kasih 100 persen (kerja keras)," ucap Butler.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024