Persela Dirundung Masalah Jelang Lawatan ke Medan

Gelandang Persela Lamongan, Diego Assis
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto

VIVA – Persela Lamongan harus menjalani duel kontra PSMS Medan dalam keadaan keropos. Beberapa pemain andalannya tak bisa disertakan karena beberapa faktor.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Tercatat, Laskar Joko Tingkir hanya membawa 18 pemain ke Medan. Dari daftar nama tersebut, tidak ada nama tiga pemain pilar, yakni Ahmet Atayev, Syahroni, dan Agung Pribadi.

Atayev dan Syahroni harus absen lantaran terkena akumalasi kartu. Sedangkan Agung Pribadi masih belum pulih dari cedera kaki. Celakanya, ketiga pemain ini berposisi sebagai gelandang pilar di lini tengah. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Kondisi ini membuat Pelatih Persela, Aji Santoso, harus memutar otak menghadapi laga tersebut. Sebab, Diego Assis tidak mungkin bekerja sendirian di lini tengah.
 
"Ada yang perlu kami perhatikan, karena beberapa pemain terkena akumulasi dan cedera. Saya harus diskusi dengan tim pelatih untuk mencari solusi terbaik saat pertandingan lawan PSMS," kata Aji Santoso, Rabu 19 September 2018.
 
Diakui Aji, situasi saat ini cukup menyulitkan. Apalagi, Persela juga kehilangan galandang sayap, Saddil Ramdani, yang membela Timnas Indonesia. 

"Kalau materi pemain komplet, tugas kami tidak terlalu berat. Seharusnya ini jadi kesempatan pemain yang jarang tampil untuk menunjukkan kualitasnya. Mudah-mudahan pemain pengganti bisa tampil sesuai harapan, karena target kita dapat poin di Medan," harapnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Duel ini akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Jumat 21 September 2018.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024