Persib Vs Persija, Panpel Lepas 34 Ribu Tiket

Persija saat menjamu Persib.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Duel panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta akhirnya mendapat kepastian. Duel kedua tim resmi digelar sesuai jadwal, tepatnya Minggu 23 September 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dengan keputusan tersebut, Panitia Pelaksana (Panpel) langsung membuka penjualan tiket. Mengingat, bentrok Maung Bandung versus Macan Kemayoran selalu menyedot animo masyarakat.

Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menyiapkan 34 ribu lembar tiket dari 38 ribu kapasitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pemesanan bisa dilakukan mulai Kamis 20 September 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kapasitas stadion itu 38 ribu, pasti mencetak di bawah itu. Kami mencetak 34 ribu karena untuk kenyamanan dan ada jarak untuk yang lainnya, biar lebih efektif juga nontonnya," terang Bram, Rabu 19 September 2018.

"Silakan pesan, untuk member, non member atau lewat komunitas suporter seperti Viking dan Bomber, sudah ada jalurnya. Bobotoh juga sudah paham ke mana harus memesan tiket," terangnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Khusus untuk laga nanti, kata Bram harga tiket mengalami kenaikan. Alasannya, untuk meredam antusias tinggi Bobotoh untuk datang langsung ke stadion.

"Ada kenaikan, tapi tidak terlalu tinggi. Ini untuk meredam saja, supaya peminat tidak membeludak. Persentase kenaikannya kurang ini tapi ada kenaikan, naik sekitar Rp5.000, nanti saya cek lagi kepastiannya," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024