Hadapi Persija, Bek Persib Ini Siap Tampil 'Menggila'

Pemain Persib, Ardi Idrus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (19/3/2018)

VIVA – Laga sengit bakal tersaji antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-23 Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 23 September 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Bek Persib, Ardi Idrus, siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti. Pemain asal Ternate ini bertekad meraih tiga poin di kandang.

"Pelatih sudah sampaikan kepada kita lawan Persija kita harus mati-matian dapat poin tiga, tidak ada istilah teman di lapangan. Saya pun akan menunjukkan permainan saya sebenarnya," tegas Ardi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Ardi mengaku belum melupakan kekalahan timnya atas Macan Kemayoran di putaran pertama lalu. Pada laga tersebut, Skuat Maung Bandung takluk dengan skor tipis 1-0.

"Kemarin di Jakarta kita kalah, di Bandung kita harus balas. Apapapun kita harus menang lawan Persija. Kita mau jaga posisi di puncak klasemen. Tahun ini kita harus juara," katanya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Disinggung mengenai kondisi, mantan pemain PSS Sleman ini memastikan dirinya dalam kondisi prima. Apalagi, Ardi memiliki waktu persiapan cukup lama, karena tidak diboyong Persib saat dijamu Borneo FC pekan lalu.

"Kalau kondisi sih saya fresh dan bagus. Walau saya gak berangkat ke Balikpapan, tapi saya latihan sendiri. Yang jelas kondisi saya fit, Saya tidak ada kendala sakit. Saya siap lawan Persija kalau di percaya tampil," tutur Ardi.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024