Persib Pastikan Semua Pemain dalam Kondisi Siap Tempur

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

VIVA – Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-23 Liga 1. Pertandingan klasik tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 23 September 2018. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, memaparkan kondisi kebugaran pemain jelang laga. Menurut dia, semua pemain dalam kondisi prima dan siap diturunkan, termasuk Febri Hariyadi. 

"Febri mulai kembali latihan, kita tadi coba sama Febri kelihatan baik. Dia kondisinya bagus. Yang lain juga sudah normal, yang sebelas pemain inti sudah bagus," kata Soler, Kamis 20 September 2018. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Febri sebelumnya absen membela Maung Bandung ketika menghadapi Borneo FC, 17 September 2018. Dia absen karena kondisi fisiknya belum fit usai memperkuat Timnas Indonesia. 

Di samping itu, Soler menyambut baik kepastian jadwal Persib lawan Macan Kemayoran. Sebab, Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa lebih fokus dalam menyiapkan strategi. 

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

"Kita kemarin sudah bicara, kita sudah siap lawan siapa pun mau Selasa, Senin atau Minggu. Tapi, kita minta hari Minggu suporter yang datang lebih banyak dari biasanya," jelasnya. 

"Kita sudah persiapan dari kemarin, karena itu bagus kemarin malam sudah ada keputusan. Kita sudah bisa menentukan latihan di mana dan strategi apa," tutur Soler.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024