VIDEO: Cedera Horor Pemain Arema FC Saat Lawan Persipura

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-12-17)

VIVA - Insiden cukup mengerikan terjadi saat Arema FC bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 22 September 2018. Gelandang Arema, Hendro Siswanto, mengalami cedera horor.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala itu, kedua tim memang bermain dengan tensi tinggi dan keras. Hingga wasit tujuh kali mengeluarkan kartu kuning dan berujung satu kartu merah.

Kejadian yang lebih memilukan terjadi ketika Hendro berebut bola di udara dengan Imanuel Wanggai. Keduanya pun langsung tabrakan dan sama-sama terjatuh.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Akibat tabrakan keras itu, Hendro langsung terjatuh telentang. Sang pemain terlihat mengangkat tangan dan kejang-kejang hingga akhirnya tak sadarkan diri.

Baca Juga: Pendarahan dan Kejang-kejang, Pemain Arema FC Tak Sadarkan Diri

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Jatuhnya tersebut membuat lidahnya hampir tertelan. Rekan setimnya, yakni Johan Ahmad Alfarizi pun langsung mengambil tindakan pertama dengan menolong Hendro.

Johan membuka mulut Hendro guna berusaha mengembalikan lidah rekannya itu. Kemudian, tim medis langsung bergegas ke dalam lapangan bersama satu unit mobil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit.

Berikut Videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya