Pemain Persipura Takut dan Minta Maaf, Begini Kondisi Hendro Siswanto

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Pemain Arema FC, Hendro Siswanto, mengalami cedera yang cukup mengerikan ketika melawan Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu 22 September 2018. Gelandang Singo Edan itu pun sempat tak sadarkan diri di atas lapangan hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Borneo FC Perpanjang Kontrak Angga dan Hendro

Bermain di Stadion Mandala, Persipura berhasil menang dengan skor 1-0 melalui tendangan penalti Hilton Moreira. Laga berlangsung cukup sengit dan keras, hingga wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning dan berujung pada satu kartu merah untuk pemain Persipura.

Salah satu insiden yang cukup mengerikan terjadi antara Hendro dan Imanuel Wanggai ketika berebut bola di udara. Tabrakan keras antara keduanya pun tak terelakkan, namun kejadian itu membuat Hendro mendapat imbas yang cukup fatal.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Hendro langsung kejang-kejang dan kepalanya bersimbah darah karena benturan keras tersebut. Hingga akhirnya, Hendro tak sadarkan diri dan membuat rekan setimnya langsung lakukan pertolongan.

Kemudian, tim medis melakukan pengecekan dan membawanya ke rumah sakit. Kini, Hendro sudah kembali ke hotel dan bergabung kembali bersama rekan-rekan setimnya.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Terlihat dalam video yang diunggah oleh Hamka Hamzah di akun Instagram miliknya, bila Hendro dalam kondisi baik. Dengan kepala yang diperban, Hendro tengah bercengkerama dengan rekan-rekannya sembari menyantap spageti.

Pada video lainnya, Hendro pun ditengok langsung oleh Wanggai di hotel. Pemain Persipura itu meminta maaf dan mengaku takut serta ingin menghampiri langsung Siswanto ketika di lapangan, tapi tak bisa karena sama-sama mengalami nyeri akibat duel tersebut.

"Saya mau berdiri tapi saya pusing dan juga berdarah. Saya minta maaf, saya tadi di dalam lapangan sudah takut, sudah malas main-main. Saya takut sekali," kata Wanggai kepada Hendro di video tersebut.

"Saya minta maaf untuk Arema, ofisial, pemain dan semuanya," lanjutnya yang juga mendapat perban atas lukanya di kening.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya