Pelatih Persib Ogah Pedulikan Catatan Apik Persija

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tidak peduli dengan catatan apik Persija Jakarta. Macan Kemayoran hanya kebobolan satu gol di lima laga terakhir.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Menurut pelatih asal Argentina ini, dalam sebuah laga, semua bisa terjadi. Dia teringat ketika timnya banyak kebobolan tapi juga mencetak banyak gol.

"Kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Karena setiap pertandingan berbeda," kata Gomez di Graha Persib, Bandung, Sabtu 22 September 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Apakah mereka (Persija) bisa atau tidak (mempertahankan rekor apik itu), tergantung," lanjut Gomez.

Skuat Persib Bandung

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Maka dari itu, Gomez meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan tidak perlu khawatir menghadapi laga nanti. Justru, katanya Persija yang mestinya waspada.

"Iya mereka sedang bermain bagus. Tapi mereka ada di bawah kita dan kita di puncak. Mereka yang harusnya khawatirkan kita. Kita tidak memikirkan dia," katanya.

Persib akan menjamu Persija dalam lanjutan Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 23 September 2018.

Dalam laga ini Armada Maung Bandung mengusung target tiga poin. Kemenangan akan semakin mengukuhkan Persib di puncak klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Persib bertengger di urutan pertama dengan 41 poin dari 22 pertandingan. Sementara itu, tim besutan Stefano Cugurra berada di peringkat ke empat dengan 36 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya