Febri Hariyadi Sudah Tak Sabar Bela Persib Lawan Persija

Pesepakbola Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Comeback Febri Hariyadi bersama Persib Bandung, bakal terasa spesial. Sebab, dia berpotensi turun langsung saat Persib menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 23 September 2018.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Febri mengaku sudah tak sabar untuk kembali membela Persib, setelah lama absen karena sibuk di Timnas Indonesia. Dalam laga comeback, Febri pun berjanji untuk menampilkan performa terbaik.

Sebab, laga kontra Persija, punya arti yang penting. Selain berguna untuk mengokohkan posisi di klasemen, kemenangan melawan Persija, disebut Febri, menjadi hadiah spesial untuk Bobotoh.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Pertandingan yang sangat penting dan spesial bagi Bobotoh. Kemarin, saya sempat bolak-balik ke Timnas lalu Persib. Sekarang, saya siap bermain untuk Persib," kata Febri.

Di laga kontra Persija, Febri bakal menghadapi teman dekatnya, Rezaldi Hehanusa, yang sudah selesai hukuman akumulasi kartu kuningnya. Febri mengaku tak akan setengah hati, saat menghadapi Rezaldi.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Saya dekat dengannya di Timnas. Tetapi, setelah masuk lapangan, kami beda tim. Kami profesional, dia juga paham itu," terang Febri. (asp)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024