Demi Persija, Haringga Sambangi Berbagai Kota di Indonesia

Jakmania, suporter Persija.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sepakbola Indonesia tengah berduka. Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta, harus meregang nyawa, saat hendak menyaksikan tim kesayangannya melawan Persib Bandung  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 23 September 2018. Pemuda 23 tahun ini  sekitar pukul 13.00 WIB, setelah dikeroyok massa oknum suporter di sekitar Stadion GBLA. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Semasa hidupnya, Haringga adalah suporter yang loyal. Dia selalu mendukung Persija di manapun Macan Kemayoran bertanding. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di akun Instagram, @khepen162.

Hampir sebagian besar unggahannya berhubungan dengan Persija. Dia selalu mendukung langsung tim kesayangannya, meski harus tampil di laga tandang.  Saat Persija harus menjadi tim musafir, dengan bermarkas di Bantul, Haringga juga tak absen mendukung langsung.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Berbagai kota di Indonesia sudah dia datangi demi mendukung Persija. Dari mulai Solo, Bantul, Malang, hingga Bandung.

Sebelum tewas, Haringga sempat menyaksikan duel Persija melawan PSIS Semarang dan PSMS Medan. Dua laga ini berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel tandang melawan Arema FC, 5 Agustus 2018, juga tak luput dari Haringga. Dia menyaksikan langsung laga tersebut di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebagai suporter loyal, Bandung juga menjadi kota yang dikunjungi Haringga saat Persija melawan Persib. Namun, dia harus meregang nyawa usai dikeroyok oknum suporter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya