Haringga Sirla, Pribadi yang Baik Sekaligus Bandel

Makam Haringga Sirla.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Suasana duka menyelimuti sepakboka Indonesia. Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung menelan korban jiwa. 

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Dia adalah Haringga Sirila, seorang fans Persija yang tewas mengenaskan saat ingin menonton duel panas tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 23 September 2018. Dia menjadi korban keanarkisan oknum Bobotoh yang secara brutal mengeroyok berujung kematian. 

Nahas, sebab Ari, sapaan almarhum, dikenal sebagai pribadi yang dikenal baik di lingkungan rumahnya. Hal ini diungkapkan oleh Rukun Tetangga (RT) setempat di Cengkareng Timur. 

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

"Ari orangnya baik, sudah lama tinggal di sini dengan dua orangtuanya. Jarang ngomong, kalau ketemu pasti nunduk, sopan anaknya," kata ibu RT, Giyanti, kepada VIVA

Namun, ada sisi negatif dari Ari. Dia ternyata pernah putus sekolah saat SMA. 

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS

"Dulu SMA dekat sini, tapi sempat enggak sekolah. Tahu-tahu keluar terus dia ikut paket C. Setelah itu dia kerja sama kakak iparnya di bengkel," lanjut dia. (one)
 

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024