Persija Masih Bungkam Soal Status Hukum Simic

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kanan) merayakan gol yang dicetaknya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Manajemen Persija Jakarta masih bungkam soal status hukum bomber asal Kroasia, Marko Simic terkait insiden kecelakaan di Semanggi. Padahal, penyerang berusia 30 tahun ini menabrak mobil polisi.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Simic mengalami kecelakaan di daerah Lingkar Semanggi, Senin 1 Oktober 2018 malam. Dalam keterangan foto-foto yang didapat VIVA,  tampak mobil Simic rusak di bagian kiri depan. Sementara mobil polisi yang ditabrak Simic ringsek di bagian belakang.

Terkait peristiwa ini, Persija lewat situs resmi Persija.id sudah mengonfirmasi bahwa Simic dalam kondisi baik, dan hanya mengalami lecet di bagian kaki. Akan tetapi, timbul pertanyaan bagaimana status hukum Simic pasca kecelakaan tersebut.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

VIVA mencoba menghubungi Direktur Persija,  Gede Widiade. Sayangnya, Gede mengaku tidak tahu soal status hukum Simic.

"Waduh, kalau soal hukum itu urusan polisi, saya tidak tahu. Kalau soal sepakbola saya tahu," kata Gede saat dihubungi VIVA, Selasa 1 Oktober 2018.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Pun dengan manajer Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. Ardhi juga mengatakan tak mengetahui status hukum Simic. Yang ia ketahui hanya Simic mengalami kecelakaan saat akan makan malam.

"Kalau itu saya enggak tahu (penyebab kecelakaan). Yang saya tahu hanya dia abis cari makan keluar rumah, lalu terjadi kecelakaan," kata Ardhi saat dihubungi VIVA, Selasa 2 Oktober 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022