Tabrak Mobil Polisi, Bomber Persija Dituntut Ganti Rugi?

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Urusan bomber Persija Jakarta, Marko Simic, dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia tampaknya masih belum usai. Simic diminta pertanggungjawaban soal rusaknya mobil polisi yang ditabraknya di jembatan Semanggi.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Diketahui, mobil yang dikendarai Simic mengalami kecelakaan pada Senin malam, 1 Oktober 2018. Dalam kecelakaan tersebut, terdapat satu mobil polisi yang diduga rusak lantaran ditabrak mobil yang dikendarai penyerang asal Kroasia.

Kepolisian mengaku hingga kini masih melakukan koordinasi terkait kerugian yang ditimbulkan Marko Simic lantaran menabrak mobil milik Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Iya, itu nanti kita koordinasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa 2 Oktober 2018.

Meski begitu, Argo belum bisa merinci apa saja yang akan dipertanggung jawabkan oleh Simic.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Iya tentunya pasti akan ganti rugi di situ. Nanti kalau sudah ganti rugi kita ajukan. Ya itu nanti penyidik Dirlantas yang akan melakukan," ucapnya.

Kondisi mobil Pamobvit yang ditabrak Simic.

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024