Teco Puji Mental 'Macan' Pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :

VIVA – Persija Jakarta kembali bangkit usai menderita kekalahan. Pada pertandingan di pekan ke-24, Senin 8 Oktober 2018, Macan Kemayoran berhasil menerkam Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija lebih dulu disengat oleh gol dari Alberto Antonio pada menit 28. Beruntung, Marko Simic mampu membalasnya jelang bubaran babak pertama lewat eksekusi penalti.

Tim besutan Stefano Cugurra Rodrigues akhirnya mengunci kemenangan pada menit 80. Pemain pengganti, Rudi Widodo, membobol gawang Perseru memanfaatkan bola sodoran Simic. Kemenangan ini disambut dengan antusias oleh pelatih yang akrab disapa Teco. Apalagi, tiga poin yang diraih hari ini membuat posisi mereka naik ke peringkat tiga.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pemain bagus bisa jaga fokus dan konsentrasi selama pertandingan meski lebih dulu tertinggal. Kemenangan ini bagus buat kami karena membawa kami naik ke posisi tiga yang menjadi target manajemen," kata pelatih asal Brasil usai pertandingan.

Senada dengan Teco, Ramdani Lestaluhu juga merasa kemenangan ini patut disambut gembira. Apalagi sehabis kekalahan dari Persib. Namun, dia meminta agar suporter tetap kondusif dan jangan berbuat keributan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Alhamdulillah tiga poin untuk perbaiki posisi kita. Pemain sangat butuh dukungan di stadion. Semoga tidak ada masalah lagi usai laga ini," ujar Ramdani.
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022