Persib Bandung Siap Bangkit, Persipura Jadi Incaran

Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United
Sumber :
  • Instagram/@persib_official

VIVA – Persib Bandung bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di pekan ke-25 Liga 1. Target awal Persib adalah menaklukkan Persipura Jayapura pada Senin 15 Oktober 2018 mendatang. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Sebelumnya, Maung Bandung meraih hasil minor di pekan ke-24 Liga 1. Mereka kalah dari Madura United dengan skor 1-2. Kekalahan ini berimbas pada posisi mereka yang terancam turun dari puncak klasemen sementara. 

Dalam laga tersebut, Persib memang tampil tidak dalam kondisi prima, 10 pemainnya absen dan bermain tanpa dukungan bobotoh. Hal ini menyusul tragedi berdarah Gelora Bandung Lautan Api. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Namun, kondisi tersebut coba dilupakan oleh pelatih Persib, Mario Gomez. Persiapan sudah dilakukan dan targetnya adalah meraih kemenangan di Stadion Mandala. 

"Tim dengan nama besar dan berada di posisi pertama tentu harus tampil konsisten. Tidak ada kesalahan-kesalahan yang sama di pertandingan berikutnya. Kami siap memperbaiki itu semua," ujar Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

"Kemarin dan hari ini saya terus perbaiki, baik dari fisik ataupun segi taktik. Seperti kemarin, ada beberapa latihan yang kami pusatkan pada beberapa kesalahan saat melawan Madura lalu," lanjut dia. 

Saat ini, Persib berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 44 poin dari 24 laga. Mereka dibuntuti PSM Makassar dengan 41 poin dari 24 laga.  (one)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024