Jegal Bomber Maut Borneo FC, Persebaya Pasang 3 Tembok

Pemain Persebaya, Irfan Jaya.
Sumber :
  • Dok. Persebaya

VIVA – Striker Borneo FC, Matias Conti menjadi pemain paling ditakuti kubu Persebaya jelang duel di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu malam, 13 Oktober 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Maklum, meski baru bergabung di tengah musim kompetisi, Conti sudah menunjukkan ketajaman dengan mencetak enam gol dari empat laga yang dijalani. Termasuk, ketika mengalahkan si raja kandang, Madura United, dua pekan lalu.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menilai, pemain asal Argentina itu memiliki naluri gol yang sangat bagus. “Dia pemain berbahaya, tetapi kami sudah punya cara untuk meredamnya," ucap Djanur.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tugas berat untuk mengawal Conti akan diberikan kepada OK John yang sudah bisa tampil kembali, setelah absen di laga melawan Arema FC.  Selain OK John, lini belakang juga akan mengandalkan kembali Otavio Dutra.

"Kami siapkan tiga pemain, tinggal melihat kondisi mereka. Dutra, OK John dan Andri (Muladi). Kami sudah antisipasi, karena di sana ada Conti," ucapnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Bukan hanya mematikan Conti, Persebaya juga akan bekerja keras untuk menghambat suplai bola-bola panjang yang menjadi kelebihan Borneo FC. Antisipasi lainnya adalah mematahkan serangan dari sayap tim berjulukan Pesut Etam ini.

“Borneo FC sangat bagus, saat memperagakan compact defence. Bahkan, dari situ mereka langsung long pass, dari defender ke kedua pemain sayap. Ini yang akan kami waspadai," ujar Djanur.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022