Jamu Persebaya, Persib Pilih Bermarkas di Bali

Sesi latihan tim Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Persib Bandung berencana bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, saat menjamu Persebaya Surabaya. Laga pekan ke-26 Liga 1 ini bakal dihelat pada 20 Oktober 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Terkait hal tersebut, manajemen Persib sudah menghubungi Bali United sebagai pemilik stadion. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengaku telah dihubungi oleh manajemen Maung Bandung.

“Sudah (dihubungi oleh manajemen Persib Bandung). Mereka ingin bermain di Bali menjamu Persebaya Surabaya. Bali juga kan posisinya berada di luar Pulau Jawa,” kata Yabes kepada VIVA di sela peresmian store merchandise Bali United di Warung Made Seminyak, Kuta, Sabtu, 13 Oktober 2018.
 
Disetujui atau tidak, penggunaan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Yabes menyebut itu merupakan kewenangan PT Liga. Yang pasti, Bali United mempersilakan tim asuhan Mario Gomes itu menjamu Persebaya Surabaya di Pulau Dewata.
 
“Disetujui atau tidak itu kan tergantung PT Liga. Tapi yang jelas, jika nanti diizinkan bermain di Bali tetap aturannya tanpa penonton, baik Bobotoh maupun Bonek,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Yabes mengaku hanya menyiapkan skema penyewaan stadion saja untuk Persib Bandung bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
 
Mengenai panitia pelaksana, Yabes menyebut sepenuhnya akan diurus oleh manajemen Persib Bandung. “Kepanpelan disiapkan Persib Bandung, kita hanya bantu penyewaan stadion saja. Tapi jika dibutuhkan hal lainnya, kita siap,” ungkapnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persib sedang  mendapat sanksi menggelar pertandingan kandang di luar Pulau Jawa hingga akhir musim. Sebelumnya, mereka memilih Stadion Batakan, Balikpapan, saat menjamu Madura United.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022