Borneo FC Tekuk Persebaya, Hati Dejan Antonic Berkecamuk

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic
Sumber :
  • VIVA/Robbi Syai'an

VIVA – Hati pelatih mana yang tak bahagia bisa membawa timnya menang di luar kandang. Perasaan itu juga dirasakan Dejan Antonic saat membawa Borneo FC menekuk Persebaya 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, perasaan bahagia itu bercampur aduk karena terjadi di depan pendukung Persebaya, Bonek. Maklum, Dejan punya kenangan indah bersama Persebaya dan Bonek.
 
“Saya punya banyak kenangan di Persebaya, ketika Persebaya dalam situasi berat dari Divisi I kami bisa bawa Persebaya juara di Divisi Utama. Banyak memori bagus sekali dengan Bonek. Malam ini kerinduan saya dengan Bonek terobati, ” ucap pelatih asal Serbia itu.

Wajar jika bonek dan Persebaya ada di hati Dejan. Saat masih aktif sebagai pemain, Persebaya merupakan klub pertama Dejan di Indonesia. Pria asal Serbia ini langsung berperan mengantarkan Green Force juara Divisi Satu di musim 1995-96. Dejan menjadi pujaan Bonek saat itu dengan dikenal sebagai penembak jitu kaki kidal. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Momen kedua Dejan bersama Persebaya juga dilalui dengan manis. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu kembali mengantarkan Persebaya promosi  Divisi Utama dengan status juara Divisi I 2003.

"Tiga poin ini sangat penting, apalagi bisa menang di depan Bonek. Saya rasa berat kemenangan ini, tapi kita harus profesional untuk kasih menang tim saya," ujar Dejan yang tak terlalu emosional dalam merayakan kemenangan untuk menghormati Bonek. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022