Menit 7, PSM Sukses Bobol Gawang Arema di Babak I

Para pemain PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yusran Uccang/kye/18

VIVA – Tuan rumah PSM Makassar sukses unggul cepat 1-0 di babak pertama saat menjamu tamunya, Arema FC di laga pekan 25 Liga 1, Minggu 14 Oktober 2018. Duel di Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu menjadi begitu kruisal bagi kedua tim.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Skuat Juku Eja berhasil mencetak gol pembuka di laga ini saat M Rachmat mampu mengoyak gawang Arema FC menit 7.

Assist apik dalam kreasi gol tersebut dibuahkan oleh pilar asing PSM, Wiljan Pluim yang cermat melihat posisi bebas M Rachmat.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Dalam laga ini, Singo Edan tak diperkuat bomber Dedik Setiawan dan Hanif Sjahbandi yang tengah memperkuat skuat timnas Indonesia.

Saat ini PSM terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung. Di lain sisi, Arema menginginkan poin penuh supaya tidak terkejar tim yang berada di bawahnya.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Susunan pemain:
PSM Makassar:
Rivki Mokodompit, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Muhammad Fauzan Jamal, Wiljan Pluim, Ardan Aras, Guy Junior, Marc Klok, M Arfan, M Rachmat.

Arema FC: Utam Rusdiana: Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Johan Ahmad Farisi, Hendro Siswanto, Ricky Ohorella, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Rivaldy Bawuo.

 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Arema FC akan menghadapi laga hidup dan mati dalam lanjutan Liga 1 saat melawan PSM Makassar. Duel pekan ke-33 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024