Tekel Horor Berujung Maut, Pugliara Ucapkan Perpisahan untuk Bonek

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, dan Robertino Pugliara
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA – Sungguh nahas nasib pemain Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara. Perjuangannya dipastikan terhenti sebelum Liga 1 menyusul cedera parahnya saat menghadapi Borneo FC, Sabtu 13 Oktober 2018 lalu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dia ditarik keluar di laga yang baru berjalan 19 menit akibat tekel yang dilakukan Wahyudi. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan mengalami cedera patah tulang betis kiri serta robek pada ligamen ankle. 

Dilansir situs resmi klub, pemain asal Argentina ini akan menjalani penyembuhan namun akan memakan waktu lama, enam bulan. Hal tersebut membuat sang pemain frestrasi dan mengucapkan selamat tinggal hingga kepada Bonek.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya sangat sedih lebih dari apa pun, karena tidak dapat membantu tim di tahap terakhir dan paling penting dalam kompetisi ini. Terima kasih banyak atas dukungan seluruh Bonek. Salam satu nyali, Wani!" kata Pugliara. 

"Kondisi yang dialami Tino menyebabkan dia mengakhiri musim lebih cepat, karena proses pemulihan pasca operasi membutuhkan waktu kurang lebih enam bulan," tambah dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dalam laga menghadapi Borneo FC, Persebaya menelan kekalahan 0-1. Gol semata wayang Borneo diciptakan oleh Matias Conti. 
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022