Persija Dibombardir, Tapi Sukses Permalukan MU di Babak I

Pemain Persija, Marko Simic, merayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Madura United sementara unggul dari Persija Jakarta di babak pertama saat keduanya bertemu di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 14 Oktober 2018. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Bermain di Stadion Pamekasan, kedua tim langsung tampil menyerang. Persija menciptakan peluang emas lebih dulu di laga yang baru berjalan tiga menit. Jaimerson lepas dari jebakan offside dan langsung memberikan umpan kepada Marco Simic. 

Sayang peluang tersebut gagal berbuah gol. Dua menit berselang, tim tamu balik menekan. Di awali dari sepak pojok yang dilakukan Milad Zeneyedpour, umpan tersebut ditanduk oleh Samassa namun masih bisa diamankan Shahar Ginanjar. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Tim tuan rumah kembali mendapat peluang emas di menit ke-21. Milad melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti, tapi bola tersebut berbelok arah setelah mengenai Jaimerson. Skor masih 0-0;

Asyik menyerang, MU hilang fokus dan kebobolan di menit ke-41. Marco Simic menetak gol setelah menerima umpan dari Riko Simanjuntak. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk MU bertahan hingga turun minum. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Susunan Pemain: 

Madura United: Satria Tama, Andik Rendika Rama, Guntur Ariyadi, Munhar, Benny Wahyudi, Zah Rahan Krangar, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo. 

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Maman Abdurrahman, Rohit Chand, Gunawan Dwi Cahyo, Osas Ikpefua, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Jaimerson, Marco Simic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya