Jadwal Mundur, Persija Vs Persela Digelar di Tanggal Ini

Duel Persela Lamongan vs Persija Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/kye/18

VIVA – Laga Persija Jakarta versus Persela Lamongan tak bisa digelar sesuai jadwal. Pertandingan yang seharusnya digelar pada Jumat 19 Oktober 2018, mundur.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Itu dikarenakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang jadi markas Persija, tak bisa digunakan lantaran adanya agenda Piala Asia U-19. Alhasil, pertandingan baru bisa digelar pada Sabtu 20 November 2018 di tempat yang sama.

Penjadwalan ulang secara resmi tertuang dalam surat yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru bernommor 300/LIB/X/2018. Dalam surat tersebut LIB meminta agar Persija bisa segera menindaklanjuti penjadwalan ulang pertandingan kontra Persela.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Agar klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar laga dapat berjalan baik dan lancar," begitu isi surat LIB terkait jadwal baru Persija versus Persela.

Lewat surat itu pula, penjadwalan ulang didasarkan atas koordinasi dengan PSSI, klub terkait, serta host broadcaster. Artinya, jadwal yang keluar sudah sesuai dengan kesepakatan semua pihak. (one)

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022