Persib Terusir dari Bandung, Pemain Justru Banyak Senangnya

Penyerang muda Persib, Wildan Ramdani
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung harus berpindah-pindah tempat untuk menggelar pertandingan kandang. Hal itu menyusul sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI buntut tewasnya Haringga Sirla di Area Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Setelah laga kandang lawan Madura United di Balikpapan, 9 Oktober 2018, Persib pun langsung bertolak menuju Papua guna menghadapi Persipura Jayapura dipekan ke 25 Liga 1, 15 Oktober 2018.

Kemudian, Bali menjadi destinasi selanjutnya. Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 20 Oktober 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Penyerang muda Persib, Wildan Ramdani, mengaku tidak mempersoalkan kondisi timnya yang harus berpindah-pindah tempat. Dia mencoba menikmati tur panjang Maung Bandung.

"Kalau mikirnya lelah dan jenuh, pasti lelah dan jenuh. Tapi kalau mikirnya senang karena tur dari satu kota ke kota lainnya, senangnya bukan main. Saya merasa justru banyak senangnya dengan tur panjang ini," ujar Wildan, Rabu 17 Oktober 2018.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Lebih lanjut, kata Wildan untuk menghilangkan rasa jenuh, para pemain akan dimanjakan dengan keindahan pantai Bali.

"Sore ini rencananya kita akan kembali menikmati keindahan pantai. Sayang kalau sudah di Bali tidak memuaskan hasrat bermain di pantai. Malamnya, insya Allah, bergeser ke mall-mall yang ada di Bali," tuturnya.

Jika cuaca tidak mendukung, Wildan mencari hiburan sendiri dengan menghabiskan waktunya di kamar. Pelatih sendiri tidak melarang aktivitasnya itu asal bisa menjaga kondisi fisik.

"Kalau cuaca buruk, dan tidak bisa jalan-jalan ke luar, saya paling  menghabiskan waktu di kamar. Nonton film-film yang banyak tersedia di chanel tv di kamar. Itu juga bisa melupakan penat akibat latihan berat yang dijalani," ucap jebolan Persib junior ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya