Kegemilangan Kiper PSIS Membuat PS Tira Gigit Jari

Pertandingan PS Tira vs PSIS Semarang
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA – PS Tira mesti menerima kenyataan kalah 0-1 saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 17 Oktober 2018. Pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018 itu, tim tuan rumah lebih mendominasi.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Sejumlah peluang emas didapatkan oleh para pemain PS Tira. Namun, kegemilangan kiper PSIS, Jandia Eka Putra di bawah mistar gawang mampu menggugurkannya untuk menjadi gol.

Pelatih PS Tira Nilmaizar mengatakan kemenangan yang diraih oleh PSIS Semarang hanyalah karena keburuntungan semata. Kekalahan anak asuhnya juga tidak beruntung saja.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kita menguasai jalannya laga hingga 70-30 namun apa yang terjadi. Kita justru kebobolan satu gol,"kata Nilmaizar usai laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 17 Oktober 2018.

"Ya memang harus diakui kiper PSIS kali ini bermain sangat bagus," imbuhnya.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Nil mengaku perjuangan anak asuhnya sudah maksimal. Akan tetapi, dalam sepakbola semua bisa terjadi, seperti menguasai permainan dan lawan melakukan strategi parkis bus ternyata mampu mencuri satu gol.

"Ya itulah sepak bola, semoga saat lawan Sriwijaya FC penyelesaian akhir lebih bagus," tutur Nil.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024