Pemain Persib Bandung Tak Terpengaruh Sanksi PSSI

Sesi latihan tim Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengungkapkan kondisi para pemain usai menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Menurut Rafi, Supardi cs dalam kondisi bagus dan tidak ada pemain yang mengalami cedera. Dia pun bersyukur dipertandingan tandang kali ini tim besutan Mario Gomez itu berhasil mencuri satu poin setelah main imbang 1-1.

"Alhamdulillah juga bisa meraih satu poin, cuma ada benturan benturan sedikit, tidak begitu serius. tidak ada yang cedera. Kena benturan, terinjak tapi tidak berarti. Pegal-pegal hal yang wajar," ujar Rafi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Setelah menghadapi Mutiara Hitam, Persib langsung bertolak menuju Bali. Mereka akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 20 Oktober 2018.

Rafi tak menampik para pemain pasti dihantui kelelahan. Namun, dia percaya pemain bisa kembali dalam kondisi ideal saat pertandingan nanti.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Kelelahan sudah pasti karena perjalanan jauh dari Papua ke Bali tapi bersyukur masih  ada waktu beberapa hari, mereka juga profesional. Jadi di sini (Bali) insya Allah istirahatnya cukup, jadi bisa mengejar prima lagi saat mau tanding lawan Persebaya," katanya.

"Psikologis juga alhamdulillah tidak pengaruh soal pemberian sanksi oleh PSSI. Yang jelas kita lihat semakin kompak dan alhamdulilah mereka enjoy jadi kebersamaan tetap di jaga," tutur Rafi.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024