Cetak Gol Menit Akhir, PSMS Ungguli Sriwijaya di Babak I

Pemain PSMS Medan, Frets Butuan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA – PSMS Medan sementara unggul dari Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di lanjutan ajang Liga 1, Kamis 18 Oktober 2018. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Tampil di Stadion Gelora Sriwijaya, PSMS lebih menguasai laga. Tim tamu menciptakan peluang lebih dulu di menit ke-10. Abdul Aziz melepaskan sepakan keras setelah menerima umpan terukur, sayang tidak berbuah gol. 

PSMS kembali menekan, kali ini melalui sepekan terarah dari Gusti Sandria di menit ke-20 tetapi tidak berbuah gol. Skor masih 0-0.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Di menit ke-28, Sriwijaya hampir memecah kebuntuan. Yogi melakukan sepakan keras namun gagal berbuah gol karena membentur tiang gawang. 

Di menit ke-40, gol akhirnya diciptakan PSMS. Di awali dari sepakan bebas Gusti dan dengan sempurna dimanfaatkan oleh Alexandros Tanidis. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Jeki Aarisandi, Achmad Faris, Alan Henrique, Zalnando; Yu Hyunkoo, Zulfiandi; Yogi Rahadian, Esteban Vizcarra, Manuchekhr D, Beto Goncalves.

PSMS Medan: Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Rony Firmansyah, Gusti Sandria, Alexandros Tanidis, Abdul Aziz, Rachmad Hidayat, Antoni P, Frets Butuan, Felipe Martins.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya