Aksi Impresif 3 Pemain Asing, PSMS Bantai Sriwijaya

Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/18.

VIVA – PSMS Medan maraih hasil positif di lanjutan ajang Liga 1 saat bentrok dengan Sriwijaya FC, Kamis 18 Oktober 2018. PSMS menang 3-0 dari Elang Andalas. 

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, PSMS memang menguasai jalannya laga. Beberapa kesempatan diciptakan tim tamu di awal babak pertama, dan gol akhirnya tercipta di menit ke-40 melalui Alexandros Tanidis. PSMS unggul 1-0 di babak pertama. 

Di babak kedua, tim tuan rumah tampil lebih impresif. Mereka hampir menyeimbangkan kedudukan di menit ke-57. Zulfiandi melakukan umpan lambung dan disambut oleh Alan sayang sundulannya masih tipis di atas mistar. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Asyik menyerang, Sriwijaya malah kembali kebobolan. Kali ini Felipe Martins menjadi aktor terciptanya gol melalui sepakan kerasnya. Skor 2-0 untuk keunggulan Ayam Kinantan. 

Tidak sampai di situ, tim tamu kembali menambah golnya di akhir laga melalui pemain penggantinya, Shohei Matsunaga. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-0 untuk keunggulan PSMS bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, PSMS naik ke posisi ke-17 dnegan 27 poin dari 25 laga. Sementara Sriwijaya berada di posisi ke-13 dengan 30 poin dari 26 laga. 

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Jeki Aarisandi, Achmad Faris, Alan Henrique, Zalnando; Yu Hyunkoo, Zulfiandi; Yogi Rahadian (Nur Iskandar 60’), Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov (Muhammad Ridwan 83’), Beto Goncalves.

PSMS Medan: Abdul Rohim (Dika Bayangkara 68’), Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Rony Firmansyah, Gusti Sandria, Alexandros Tanidis, Abdul Aziz, Rachmad Hidayat (Shohei Matsunaga 62’), Antoni P, Frets Butuan, Felipe Martins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya