Rahmad Darmawan: Mitra Kukar Wajib Menang

Pemain Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw mencetak gol ke gawang Persipura
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Mitra Kukar akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan 26 Liga 1 2018. Pertandingan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 19 Oktober 2018.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pada klasemen sementara, Mitra Kukar masih berjuang di papan bawah yakni peringkat ke-15 dengan torehan 29 poin. Cuma berselisih satu poin dari PS Tira yang ada di peringkat ke-16 atau batas terakhir zona degradasi.

Sedangkan Bhayangkara FC ada di peringkat ke-5 dengan 39 poin. Bagi tuan rumah Mitra Kukar, laga nanti ditargetkan menjadi momen kebangkitan. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Tim berjuluk Naga Mekes tengah terus menelan kekalahan di tiga laga terakhirnya. Takluk 1-4 dari Persebaya dan PSM Makassar serta 0-1 dari Bali United adalah catatan mengecewakan.

Jika kembali gagal menuai hasil poin penuh atau bahkan menelan kekalahan, bukan tak mungkin Mitra Kukar akan terseret ke zona merah.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

“Pertandingan yang sangat penting tentunya bagi kami. Kami wajib mengantongi kemenangan jika ingin menjauh dari zona merah,” terang pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan. 

Pada laga kali ini, Mitra Kukar sudah akan kembali dapat mennggunakan tenaga dua pemainnya yang baru kembali dari timnas Indonesia, Bayu Pradana dan Septian David Maulana.

Kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan menambah kekuatan Mitra Kukar untuk laga ini. Kemenangan jadi kewajiban yang patut didapat agar Naga Mekes bisa keluar dari jerat papan bawah klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya